Beranda Ekonomi Property Expo Banjir Promo

Property Expo Banjir Promo

Para pengembang perumahan mulai bersiap diri mengikuti Property Expo 2018 selama tiga hari, mulai Jumat (27/4)–Minggu (29/4) di Mal BTM. Ada 20 perumahan dengan berbagai tipe yang mengikuti event tersebut dan menawarkan berbagai program menarik. Dari 20 perumahan, tiga di antaranya yakni Griya Selaras, Green Dramaga Residence, dan Arraya Residence.

Griya Selaras
Perumahan yang berlokasi di Jalan Abdul Fatah, Ciampea, ini menawarkan program sesuai promo April.
Marketing Griya Selaras, Nita mengatakan, promo yang di­tawarkan yakni booking fee cukup dengan Rp2 juta hingga akad dilakukan tanpa ada tambahan biaya lagi.
“Sesuai tagline, ’Kami Tukar Rp2 Juta Anda dengan Rumah’. Rp2 juta all in, DP 0 persen. Su­rat­nya pun sudah SHM,” terang Nita kepada Radar Bogor.

Tidak hanya itu, pembeli juga bebas dari biaya KPR, dengan harga mulai Rp200 jutaan. Memiliki lahan kurang lebih 8,5 hektare dengan jumlah unit 560 tipe. Terdiri atas rumah tipe 29/72, 36/72, 45/84, dan 45/90. Stok saat ini masih cu­kup banyak. Fasilitas yang ter­sedia seperti, lapangan olah­raga, taman bermain untuk anak, jogging track dan lahan untuk rumah ibadah.

Griya Selaras selain memili­ki fasilitas yang lengkap, luas dan tipe yang beragam, juga me­miliki berbagai keunggu­lan. Berada tidak jauh dari ba­nyak tempat wisata yang ada di da­erah Ciampea. Nita juga mema­parkan, keunggulan Griya Se­laras memiliki view meng­hadap ke Gunung Salak, yang lebih memberikan suasana perumahan yang segar, asri, hijau dan nyaman.

Green Dramaga Residence
Perumahan lainnya, yak­ni Green Dramaga Residence. Perumahan yang juga berlo­ka­si di daerah Bogor bagian barat, tepatnya di Dramaga, ini juga menyiapkan pena­wa­ran menarik di Property Expo 2018.

Marketing Manager Green Dramaga Residence, Aditya Purbojo memaparkan, progr­am promo yang ditawar­kan berupa booking fee (BF) yang murah dan biaya subsidi untuk angsuran selama dua tahun.

“Bayar BF Rp2,5 juta. Dapat subsidi angsuran Rp1 juta/bulan selama 2 tahun untuk semua unit,” terang Aditya. Luas perumahan sekitar dua hektare dengan jumlah hanya 150 unit, sudah termasuk ru­mah tipe 30 dan 45 serta ruko. Dari jumlah tersebut, saat ini tersisa 105 unit lagi. Harga sesuai dengan pasar, mulai Rp200 jutaan.

Pria yang juga sekretariat REI Bogor Raya itu menyata­kan bahwa fasilitas Green Dra­maga Residence cukup leng­kap. Ter­sedia taman ber­main, jogging track, musala serta berba­gai fasilitas pen­dukung lainnya. Terpenting, dari peruma­han tidak jauh dari fasilitas umum lainnya. Di antaranya lem­baga pen­di­dikan, mulai dari taman kanak-kanak (TK) hingga per­guruan tinggi yakni kam­pus IPB Dramaga.

Juga dekat dengan pasar tra­disional, beberapa rumah sakit, pasar modern, super­market, dan pusat perbe­lan­jaan. Akses transportasi pun cukup banyak, tidak jauh dari stasiun kereta, Terminal Bu­bulak, dan gerbang tol BORR. Suasana lingku­ngan masih hijau dan asri, menam­bah kenyamanan penghuni.

Arraya Residence
Tidak berbeda dengan Griya Selaras dan Green Drama­ga Residence. Arraya Resindence juga memberikan promo me­narik di Property Expo 2018 di Mall BTM pada akhir April mendatang. Selain memb­e­ri­kan promo booking fee re­n­dah, juga bebas dari biaya awal atau DP.

bozzfoods frozen foods

“BF cukup Rp2,5 juta. Itu sudah all in. DP 0 persen,” te­rang Pengelola Arraya Resi­dence, Laksana Bayu Utama kepada Radar Bogor, kema­rin. Cicilan, kata dia, mulai Rp2,6 juta. Harga mulai Rp300 juta–Rp450 jutaan. Tidak hanya itu, pembeli juga tidak dikena­kan biaya BPHTB alias gratis, pro­ses KPR, termasuk asuransi.

Pembelian tunai akan di­berikan harga spesial. Selain promo di atas, selama expo ber­langsung, booth Arraya Re­sidence juga menyiapkan ber­bagai aksesori. Jumlah unit cukup terbatas, hanya 43 unit. Sebanyak 32 unit tipe 36/84 dan 11 unit tipe 45/91. Tidak hanya rumah hunian, tersedia juga lima ruko dua lantai 80/40.

Lokasi perumahan yang sangat strategis, berada persis di pinggir Jalan Raya Arco, Kampung Ragamukti, Desa Citayam Tajurhalang. Hanya 50 meter dari Jalan Raya Parung yang dilalui angkutan umum 24 jam, dan juga dilalui bus-bus jurusan Bogor-Parung-Tangerang.

Selain strategis dan mu­dah dijangkau, perumahan ini juga memiliki kelebihan lain. Di antaranya, bersebelahan de­ngan Masjid Al Amin, dekat dengan Pasar Parung dan Mall Ramayana Parung kurang lebih lima menit. (mer/c)