25 radar bogor

Lagi! Kecelakaan Karambol, 3 Bus, 1 Motor, 1 Mobil. Lihat Foto-fotonya

Kondisi salah satu bus yang hancur bagian depannya setelah terlibat kecelakaan di Karanganyar Jawa Tengah, Rabu (18/4/2018).

KARANGANYAR-RADAR BOGOR, Kecelakaan karambol yang melibatkan sejumlah kendaraan kembali terjadi. Kali ini, empat kendaraan yakni 3 bus, 1 sepeda motor dan 1 mobil Xenia terlibat kecelakaan di Ngemplak, Karangpandan, Karanganyar, Jawa Tengah, Rabu (18/4/2018) pagi.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi korban jiwa atau luka akibat kecelakaan tersebut. Namun dari postingan akun Facebook Yuni Rusmini, salah satu korban siswi SMK 1 Karanganyar, mengalami luka cukup serius di kepala setelah terbentur kaca mobil.

“Telah terjadi kecelakaan karambol 3 bus, 1spd motor,1 mobil xenia, Pagi Ini , Rabu 18 April 2018. Lokasi : Ngemplak, Karangpandan, Karanganyar, Jateng. Korban sudah di kondisikan,” begitu informasi dari akun Facebook Yuni Rusmini.

Dari foto-foto yang beredar, tampak salah satu bus kondisi bagian depannya hancur, begitu juga dengan dua bus lainnya. Kondisi serupa juga dialami satu unit mobil Xenia berwarna putih dan sebuah sepeda motor. Bagian depan kanan mobil rusak dengan posisi masih menempel pada bagian depan bus.

Berikut foto-fotonya :

Suasana kondisi di lokasi kecelakaan di Karanganyar Jawa Tengah.
Salah satu mobil Xenia yang juga terlibat kecelakaan di Karanganyar Jateng.
Warga saat membantu evakuasi di lokasi kecelakaan Karanganyar Jateng.

(ysp)