25 radar bogor

Gaya Rambut Selebriti Hollywood di Red Carpet

ilustrasi gaya rambut selebriti wanita hollywood

INGIN datang ke pesta, tapi bosan dengan tata rambut yang itu-itu saja? Sesekali sontek gaya rambut beberapa selebriti Hollywood saat datang di karpet merah. Misalnya, Millie Bobby Brown. Pemeran Eleven dalam serial Netflix Stranger Things tersebut selalu punya gaya rambut yang khas. Salah satunya ketika dia menghadiri Golden Globes 2018.

Rambut dengan panjang sebahu miliknya dicepol di bagian atas. Yang bikin unik adalah bagian belakangnya. Terdapat kepangan rambut yang membentuk angka 11, sama dengan karakternya dalam Stranger Things. ’’Jenis updo seperti ini cocok buat anak muda untuk datang ke acara semiformal dan kasual. Kepang di belakang membuat kesan cute,’’ kata Ratih, hairstylist asal Surabaya, saat ditemui di studio foto Victoria’s Studio.

Kalau mau yang lebih simpel dan kasual, sontek gaya Hailey Baldwin saat menghadiri Amfar Gala 2018 di New York pada awal Februari lalu. Gaya rambut tersebut cocok untuk si pemilik rambut sebahu maupun rambut panjang. ’’Yang rambutnya panjang bisa diakali dengan membuat bagian bawahnya curly. Kalau pendek, diluruskan aja,’’ terang Ratih.

Nah, jika ingin datang di acara formal, cobalah gaya rambut Margot Robbie. Berbeda dengan messy updo biasa yang hanya memiliki satu cepolan, gaya rambut itu memiliki dua cepolan berbentuk kelopak mawar. Gaya rambut tersebut dipakai Robbie saat menghadiri premiere film Peter Rabbit yang dibintanginya. Cara pembuatannya pun simpel, tapi bisa menghasilkan look feminin secara instan.(adn/c6/nda)