Beranda Bogor Raya Ribuan Umat Zikir Bersama Arifin Ilham

Ribuan Umat Zikir Bersama Arifin Ilham

ZIKIR BERSAMA: Ustaz Arifin Ilham saat zikir bersama jajaran Polres Bogor dan ribuan jamaah di Masjid Alhikmah, Kecamatan Klapanunggal, kemarin (16/4).

KLAPANUNGGAL–RADAR BOGOR, Lantunan subhanallah, walham­dulillah walaa ilaha illallah wallahu akbar menggema di Masjid Alhikmah, Desa Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Senin (16/4). Lantunan kalimat toyibah itu mengawali zikir dan salawat bareng Ustaz Arifin Ilham bersama Polres Bogor.

Gelaran Tablig Akbar yang dilakukan oleh Polsek Klapanunggal itu dihadiri ribuan sekitar 1.500 jamaah. “Ini dalam memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW. Ada ribuan jamaah yang hadir hari ini. Semuanya dari Klapanunggal,” ujar Kapolsek Klapanunggal, AKP Adhimas Sriyono Putra, kepada Radar Bogor.

Dalam Tablig Akbar yang mengambil tema Menjaga Persatuan dalam Keberagamaan itu, Ustaz Arifin Ilham mengajak para jamaah untuk berzikir dan bersalawat.

“Dimulai dengan membaca salawat. Lalu dilanjutkan dengan ceramah berisi tentang sehat jasmani dan rohani. Di akhir acara ditutup dengan zikir yang dipimpin langsung oleh Ustaz Arifin Ilham,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Bogor AKBP Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky mengatakan pentingnya menjaga persatuan dalam keberagaman. “Mari kita jaga bersama Kabupaten Bogor ini,” katanya di hadapan jamaah.(all/b)