Beranda Bogor Raya Jatuh Cinta pada Heart Shape

Jatuh Cinta pada Heart Shape

SUDAH COCOK: Joan Jeannet membenahi gaun yang dipilih Krestiana Kusuma saat fitting.

BENTUK tubuh dan model rok bawah sangat me­me­ngaruhi tampilan secara keseluruhan. Misalnya, Krestiana Kusuma. Dia memilih be­berapa model gaun pengantin untuk per­nikahannya. Pilihannya jatuh ke ball gown kemben berbentuk hati atau biasa disebut heart shape.

Kresti –panggilan akrab Krestiana Kusuma– sudah memutuskan ingin mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Menurut dia, warna putih memberikan makna sakral dan bakal long lasting jika dikenang nanti.

Melakukan sesi fitting gaun pengantin di Joan Jeannet Bridal, Kresti yang datang bersama calon suaminya, Johan Kristian, juga jatuh cinta dengan model kemben. ”Sudah pengin yang melekuk di belahan dada. Manis kesannya,” ujar Kresti.

universitas pakuan unpak

Dia pun mencoba beberapa gaun dengan model kemben heart shape. Benar saja, kemben dengan gaya hati bisa membuat tampilan Kresti lebih elegan dan langsing.

Awalnya, gaun model duyunglah yang menarik mata Kresti. ”Awalnya aku mau yang simpel, tapi kupikir nikah cuma sekali. Jadi, ball gown sekalian deh,” ucapnya, lantas tertawa.

Model kemben hati yang dipilihnya disandingkan dengan rok ball gown bermotif kombinasi geometris dan barok. ”Kalau motif geometris memang lagi hype banget. Nah, kalau ornamen barok alias ukiran, itu memberikan kesan glamor,” terang Joan Jeannet, pemilik bridal tersebut.(via/c25/tia)