25 radar bogor

Geber Latihan Lawan Sang Legenda

JALANI LATIHAN: Calon wali kota Bogor Bima Arya Sugiarto (kanan) jalani latihan perdananya di GOR Pajajaran, kemarin (12/4).

BOGOR–RADAR BOGOR,Jelang laga persahabatan bulu tangkis melawan Ricky Subagja, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor nomor urut 3, Bima Arya–Dedie A Rachim menjalani latihan perdananya di GOR Pajajaran Kecamatan Bogor Tengah, kemarin (12/4).

Latih tanding itu sengaja dilakukan keduanya untuk mepersiapkan performa yang matang saat bertanding bersama mantan atlet nasional di Lapangan Palupuh Kecamatan Bogor Utara pada Minggu (15/4) nanti.

Rencananya, sang legenda bulu tangkis nasional itu akan berpasangan dengan mantan pejabat KPK, Dedie A Rachim. Sementara, lawannya adalah Bima Arya yang saat ini masih mencari partner tanding untuk melawan sang juara.

Ketua tim pelaksana Ferro Sopacua menuturkan, kegiatan fun game ganda putra antara Ricky Subagja-Dedie A Rachim melawan Bima Arya-warga (belum dipilih) terus dimatangkan. Persiapan tersebut dimulai dengan latih tanding perdana Bima – Dedie kemarin pagi.

”Untuk bertanding bersama legenda pebulu tangkis nasional perlu persiapan yang matang. Mulai dari fisik, stamina, hingga kemampuan bermain. Jadi pada saat pelaksanaan nanti Bima-Dedie sudah siap bermain,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Hingga saat ini, sambung Ferro, memang dirinya belum menemukan pemain yang akan dipasangkan dengan Bima Arya. Oleh sebab itu, ia masih membuka sayembara untuk warga masyarakat Kota Bogor yang memliki kemampuan bermain cukup baik untuk bertanding melawa Ricky Subagja-Dedie A Rachim.

”Bagi warga yang berminat main bulu tangkis bersama Bima Arya dalam laga persahabatan melawan Ricky Subagja-Dedie A Rachim, bisa langsung ikut dan direct message Instagram @bimaaryasugiarto atau @badra003,” imbuhnya.

Selain pertandingan bulu tangkis bersama Ricky Subagja, Bima-Dedie juga akan senam pagi bersama warga Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara. Bahkan, berbagai kegiatan menarik lainnya akan mewarnai jalannya acara tersebut.(gal/c)