Beranda Bogor Raya Amankan Belasan Botol Miras

Amankan Belasan Botol Miras

OPERASI: Petugas saat merazia sejumlah tempat penjual miras di Kecamatan Megamendung, kemarin malam.

BOGOR–RADAR BOGOR,Razia terhadap minuman keras (miras) terus dilakukan. Kali ini operasi berlangsung di Kecamatan Megamendung, kemarin malam (12/4). Dalam operasi yang digelar sejak pukul 20.00 WIB itu, petugas berhasil mengamankan belasan botol miras. Razia ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi miras oplosan yang sedang ramai di mata nasional.

Kasie Trantib Kecamatan Megamendung Iwan Relawan mengatakan, ini merupakan operasi gabungan dari Sabhara Polres Bogor, Polsek Ciawi, Polsek Megamendung, Koramil Cisarua/Megamendung, Satpol PP Kecamatan Megamendung, dan RAPI Megamendung.

”Dalam operasi tadi (kemarin, red) kami amankan 12 botol Intisari, dua botol Anggur Merah, satu botol Anggur Putih, dan dua bungkus plastik anggur kolesom.

universitas-nusa-bangsa

Operasi kali ini menyasar miras termasuk oplosan, preman dan kendaraan tanpa dilengkapi surat-surat yang sah,” beber Iwan pada Radar Bogor, semalam.

Operasi gabungan tiga pilar ini melakukan penggeledahan kepada tukang jamu yang berjualan sepanjang jalur Puncak. Mereka memang diduga berjualan miras tanpa izin.

”Operasi ini bakal rutin dilakukan sebagai bentuk pencegahan penjualan miras,” sahutnya. (dka/c)