Beranda Bogor Raya Pencinta Pajero Tebar Makanan

Pencinta Pajero Tebar Makanan

PIC FOR RADAR BOGOR
PEDULI: Perwakilan PIC bersama petugas penanggulangan bencana gabungan, usai memberikan bantuan.

SUKAMAKMUR–RADAR BOGOR,Bantuan bagi korban banjir bandang di Kampung Rawa Eyod, Desa Sukawening, Kecamatan Sukamakmur, terus mengalir. Salah satunya dari komunitas otomotif, Pajero Indonesia Club (PIC).

PIC menyalurkan bantuan berupa nasi kotak, air mineral, kopi susu, serta kue kepada warga dan petugas yang berjaga. Bantuan ini disalurkan selama dua hari, Minggu dan Senin (8-9/4).

Presiden PIC, Sidik P Agung, menuturkan jika bantuan ini merupakan bentuk kepedulian komunitasnya terhadap sesama. “Ini bentuk kepedulian sosial PIC, salah satunya dengan menyalurkan bantuan,” kata Sidik.

universitas-nusa-bangsa

Menurutnya, kegiatan sosial seperti ini tidak hanya dilakukan di Kecamatan Sukamakmur. Sebelumnya, PIC juga menya­lur­kan bantuan kepada korban longsor di Kuningan, Cirebon, Maret lalu.

PIC juga membantu sekolah anak pemulung di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dan menyalu­rkan makanan tambahan kepada anak gizi buruk di Bekasi.

“Bahkan, kita ada operasi kanker-tumor bagi warga kurang mampu di Tegal, Jawa Tengah, dan membagikan 1.500 nasi kotak setiap bulan Ramadan. Ada juga santuan untuk anak yatim dan warga tidak mampu,” terang Sidik.

Menurut Sidik, kegiatan sosial ini selalu dilakukan saat komunitas pencinta mobil Pajero ini melakukan touring. “Di setiap chapter PIC banyak lagi kegiatannya, mulai dari chapter Jakarta Bogor hingga Sulawesi,” imbuh Sidik.

Sementara dalam kegiatan sosial di Sukamakmur, hadir juga Sekjen PIC, Yopi, perw­akilan PIC MOM, Linda Priyantini dan petugas penan­ggu­langan bencana.(*/dkw)