25 radar bogor

Memprihatinkan, Jalan Raya Cicadas Hancur, Begini Kondisinya..

RUSAK PARAH:

GUNUNGPUTRI-RADAR BOGOR, Meski berada di kawasan industri, rupanya bukan jaminan infrastruktur jalan raya bisa baik. Contohnya Jalan Raya Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri.

Meski di daerah terdapat puluhan, bahkan ratusan perusahaan, namun kondisi infrastruktur jalan raya sangat memprihatinkan.
Kondisi jalan raya rusak parah ini sudah lama dikeluhkan masyarakat setempat, namun hingga kini belum juga diperbaiki pemerintah Kabupaten Bogor.

“Sudah lama jalan raya ini rusak parah, tapi sampai sekarang belum juga diperbaiki,” ujar Didin (45), salah seorang warga Desa Cicadas kepada Radar Bogor, Rabu (4/4/2018).

Dia berharap jalan raya yang menghubungkan Desa Cicadas dengan Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri itu segera diperbaiki. Sebab, jika tidak segera diperbaiki kondisinya akan semakin parah.

Pasalnya, rutinitas truk yang melintasi jalan raya tersebut cukup tinggi. Mengingat kawasan ini merupakan daerah industri. “Kalau dibiarkan kondisinya akan semakin parah,” ujarnya yakin.

Apalagi kalau habis hujan deras, kata Didin, kondisinya sangat memprihatinkan karena jalan dipenuhi genangan air. “Kasihan pengendara kalau habis hujan bingung cari jalan agar tidak terjebak lubang. Sebab, lubang jalan cukup dalam. Kalau tak hati-hati mobil bisa nyangkut, terutama mobil jenis sedan,” tandasnya.(pin)