25 radar bogor

Serasa Wisata di Eropa

BARU: Tampak beberapa spot menarik yang ditawarkan Devoyage di BNR, layaknya berlibur ke luar negeri.
BARU: Tampak beberapa spot menarik yang ditawarkan Devoyage di BNR,
layaknya berlibur ke luar negeri.

BOGORRADAR BOGOR, Kota Bogor kini memiliki tempat wisata baru. Terletak di kawasan Bogor Nirwana Residence, tak jauh dari Hotel Aston Bogor, Devoyage bisa menjadi pilihan warga Bogor dan sekitarnya untuk menikmati wisata ala perkampungan Eropa.

Konsep Devoyage sendiri adalah Holiday, Selfie and Foodies. Di mana kita bisa merasakan liburan sambil berswafoto ria dan menikmati makanan di restorannya, yaitu De Resto.

Di dalam wahana Devoyage sendiri terdapat banyak rumah layaknya perkampungan di Eropa. Serta ikon negara-negara di Eropa seperti Eiffel Tower dan Kincir Angin. Ada juga wahana perahu cano, photobooth, serta souvenir shop bagi yang ingin berbelanja.

“Target marketing kami di sini adalah warga Bogor dan sekitarnya. Jadi, mereka gak perlu bermacet-macetan harus ke Puncak untuk menikmati wisata di sana. Karena Bogor adalah tempat yang paling ideal, dan alamnya juga mendukung,” kata Deswanto, director of marketing communication Devoyage. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini.(ran/c)