25 radar bogor

Melihat Pelepasan Jamaah Umrah BMP Tour and Travel Jawa Barat

IBADAH: Sebanyak 20 jamaah umrah BMP Tour and Travel bersiap-siap berangkat menuju bandara di Masjid At Taqwa Lanud Atang Sendjaja, kemarin.

BOGOR-RADAR BOGOR, Sebanyak 40 jamaah umrah BMP Tour and Travel Jawa Barat diberangkatkan ke tanah suci dengan mengikuti penerbangan pada pukul 20.00 WIB menggunakan maskapai Saudi Airlines.

Sebelumnya, digelar acara pelepasan jamaah di Masjid At-Taqwa Lanud Atang Sendjaja, kemarin. Seluruh keluarga jamaah pun berkumpul di masjid tersebut.

Suasana haru terasa saat pelepasan jamaah umrah dari BMP Tour and Travel Jawa Barat di Masjid At-Taqwa tersebut. Apalagi, ketika satu per satu jamaah menyalami keluarganya masing-masing yang ikut mengantarkan hingga lokasi tersebut.

Menurut Direktur BMP Tour and Travel Wilayah Jawa Barat, Andriadi Achmad, keluarga hanya mengantarkan sampai Masjid At-Taqwa saja, mengingat banyak persiapan yang akan dilakukan jamaah di bandara nanti.

“Termasuk check in, karena di bandara nanti jamaah mungkin akan sulit ditemui, sehingga kami putuskan untuk berkumpul dulu di sini. Dari tahun ke tahun pun begitu,” tuturnya. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini.(cr1/c)