25 radar bogor

Simak Perkiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini

BOGOR–RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca wilayah Jawa Barat dan sekitarnya, Rabu (07/3/2018) pagi ini secara umum cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Bekasi Utara, Indramayu, dan Sukabumi Selatan.

Begitu juga siang dan sore hari nanti secara umum berawan hingga hujan ringan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Bandung, Sumedang, Majalengka, Kuningan, Cirebon, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Pada malam hari, BMKG Jawa Barat memperkirakan secara umum berawan hingga hujan ringan. Masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Bandung, Garut, Tasikmalaya, Sumedang, Kuningan, Majalengka, Cirebon, Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Dini hari nanti secara umum berawan. Masih berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Bekasi Utara, Karawang Utara, Indramayu, Cirebon, Sukabumi Selatan, dan Pangandaran.

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian utara 23-31°C dengan kelembapan 57-95%. Sementara suhu udara wilayah selatan 18-30°C dengan kelembapan 60-95%. Angin secara umum bertiup dari arah Barat hingga Barat Laut dengan kecepatan 02-30 Km/jam.

BMKG memperingatkan akan adanya hujan lebat disertai petir atau kilat dan angin kencang di Bekasi, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Subang, Indramayu, Cirebon, Sumedang, Kuningam, Majalengka, Garut, Tasikmalaya, Banjar, dan Pangandaran pada siang hingga menjelang malam.(pin/*)