Beranda Bogor Raya Pasis Suspajemen KKL di Lanud ATS

Pasis Suspajemen KKL di Lanud ATS

KKL: Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI Irwan Is. Dunggio didampingi
Dansekkau Kolonel Pnb Erson S.B. Sinaga saat menerima kunjungan Pasis Suspajemen A.22.

BOGORRADAR BOGOR, Sebanyak 56 Perwira Siswa (Pasis) Suspajemen dipimpin langsung oleh Komandan Sekkau, yang juga mantan Kepala Dinas Personel Lanud ATS (2016/2017), Kolonel Pnb Erson S.B. Sinaga belum lama ini mengunjungi Lanud Atang Sendjaja, dan diterima langsung Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Irwan Is. Dunggio di Markas Komando (Mako) Lanud Atang Sendjaja.

Kehadiran Pasis Suspajemen Angkatan ke-22 ini bertujuan untuk melaksanakan kuliah kerja lapangan (KKL) di Lanud Atang Sendjaja.

”Pasis Suspajemen A.22 untuk mengumpulkan data bagi pelaksanaan penulisan karya mereka sesuai tuntutan pendidikan yang saat ini mereka jalani”, jelas Dansekkau pada acara kunjungan tersebut.

universitas pakuan unpak

Objek penulisan mereka, lanjut Dansekkau, adalah tentang kemampuan Lanud Atang Sendjaja sehingga mereka harus turun langsung kelapangan agar bisa memperoleh data yang dibutuhkan dalam penulisan.

Dalam sambutannya, Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI Irwan Is. Dunggio menyampaikan ucapan selamat datang kepada para Pasis di Lanud ATS.

”Kami juga berterima kasih, karena Pasis Suspajemen A.22 ini menjadikan Lanud Ats sebagai objek penulisan sesuai tema yang diangkat dalam kegiatan kuliah kerja lapangan ini. Mudah-mudahan dengan kunjungan ini, apa yang ingin para Pasis sekalian peroleh dapat terpenuhi”, ungkap Irwan.

Oleh karena itu, lanjutnya, manfaatkan dengan sebaik-baiknya kesempatan ini untuk mengumpulkan data yang diperlukan terkait penulisan sebuah karya.

”Melalui kunjungan ini dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita sehingga memudahkan kita mewujudkan peningkatan kinerja sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing,” pungkasnya.

Setelah diterima danlanud ATS , dilanjutkan dengan foto bersama dan proses pengumpulan data di objek-objek yang dapat dijadikan bahan dalam penulisan karya para Pasis Suspajemen A.22 tahun 2018.

Hadir dalam pelaksanaan penerimaan Pasis Suspajemen A.22, Danwing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Bambang Juniar D, Dansatpom Lanud ATS Letkol Pom Kadek, juga Danskatek 024 Lanud ATS Letkol Tek Sri Harijanto.(*a)