Beranda Bogor Raya Reza Rahadian Disambut Histeris

Reza Rahadian Disambut Histeris


IDOLA: Reza Rahadian mengajak selfie salah satu penggemarnya yang juga beruntung mendapat kausnya.

CIBUBUR–RADAR BOGOR,Mengenakan kaus berwarna kuning dan celana hitam panjang, aktor tam­pan Reza Rahadian dite­mani komika nasional Aci Resti, yang juga ikut berakting di film Benyamin Biang Kerok, hadir dalam meet and greet di Mal Ciputra Cibubur (MCC), Rabu (28/2) sore.

Sebelum mendatangi lokasi meet and greet, para cast diarak menggunakan delman didampingi ondel-ondel serta musik pengiring tanji­dor di sepanjang jalur Cibu­bur.

Melihat kedatangan aktor yang berperan sebagai Pengki tersebut, tak sedikit masyarakat yang antusias mendekat dan mencoba meng­abadikan kemeriahan itu.

universitas nusa bangsa unb

Sesampainya di main atrium, ribuan penggemar pun turut menyambut keda­tangan Reza Rahadian de­ngan begitu histeris.

Dengan senyuman, Reza menyapa para pengun­jung yang rela menunggunya sejak siang.

Dalam kesempatan tersebut, Reza mengucapkan beribu maaf kepada para penggemar yang cukup lama menunggu kedatangannya.

Keterlambatannya bukan tanpa alasan, melainkan jarak tempuh antara Jakarta ke Cibubur cukup jauh dan mengalami kemacetan.

”Maaf saya sedikit terlambat, Jakarta-Cibubur macetnya luar biasa. Tapi terima kasih banyak buat para pengunjung yang rela menunggu keda­tangan kami,” ujarnya.

Untuk menebus keter­lam­batan, Reza pun memberikan kesempatan kepada peng­gemarnya untuk bertanya langsung berkaitan dengan proses pembuatan film Benyamin Biang Kerok. Ia menjelaskan, prosesnya sendiri memakan waktu hampir satu bulan lamanya. Semen­tara untuk men­dapatkan karakter Pengki, Reza mengaku membutuhkan waktu dua minggu untuk secara maksimal meme­rankan Pengki.

”Saya di sini tidak menjadi almarmum Benyamin Sueb, tapi saya menjadi Pengki atau tokoh yang dulu diperankan almarhum pada 1972,” jelasnya.(cr2/c)