25 radar bogor

Warga Bogor Mulai tak Bisa Telepon dan SMS

LELAH: Salah seorang pelanggan tampak kelelahan menunggu nomor kartu prabayarnya didaftarkan petugas provider, di gerai Indosat cabang Kota Bogor, di bilangan Pajajaran, kemarin (28/2).

BOGOR– RADAR BOGOR, Masa registrasi sim card (kartu prabayar) resmi berakhir, kemarin (28/2). Sejumlah gerai operator provider dan kantor dinas kependudukan sipil pun kembali digeruduk warga.

Di Kota Bogor, kondisinya nyaris merata di seluruh kantor cabang provider seperti Telkomsel, Tri (3), dan Indosat di bilangan Pajajaran, serta XL Axiata di kawasan Sudirman.

Pantauan Radar Bogor di gerai XL Sudirman, nomor antrean pelanggan pada pukul 12.00 sudah mencapai angka 300-an. Ada yang tak berhenti mendumel, pasrah mengantre, ada pula yang memilih pergi. Salah seorang di antara mereka, Dessy Luciana (28) warga Taman Cimanggu, Tanahsareal, Kota Bogor.

”Pasrah deh, kartu saya diblokir gak apa-apa. Beli aja lagi,’’ ucapnya.

Ada juga pelanggan yang mengeluhkan program registrasi yang tak diiringi kesiapan fasilitas atau pelayanan yang memu­dahkan pelanggan. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini