Beranda Bogor Raya Sekcam Cijeruk Pamit Purna Tugas

Sekcam Cijeruk Pamit Purna Tugas

Andika/Radar Bogor
PAMIT: Sekcam Cijeruk Isra Purnama (tengah ) diapit rekan-rekan kerjanya karena purna tugas, kemarin.

CIJERUK–RADAR BOGOR,Aparatur sipil negara (ASN) serta pegawai lainnya beri penghormatan kepada Sekretaris Camat (Sekcam) Cijeruk Isra Purnama Nairan. Sebab, Isra memasuki masa purna tugas sebagai aparatur pemerintahan, kemarin (28/2).

”Secara kedinasan saya pamit kepada rekan-rekan baik pegawai, karyawan, kepala desa dan perangkatnya. Kedinasan saya telah selesai, tetapi secara pribadi jalinan tali silaturahmi akan tetap terjaga,” ujar Isra.

Ia juga meminta agar para ASN dan karyawan di Kecamatan Cijeruk terus meningkatkan kinerjanya dengan mematuhi arahan dan aturan dari pimpinan. Dirinya meminta doa agar dalam masa pensiun ini diberikan kesehatan untuk menjalani kebersamaan dalam keluarga.

universitas pakuan unpak

”Saya berdinas sudah 58 tahun, dan di kecamatan ini satu tahun. Kesan saya sangat istimewa, karena antara pemerintah desa dan pemerintah kecamatan terus terjalin koordinasi yang baik,” bebernya.

Sehingga, kata dia, segala macam masalah dapat diselesaikan dengan baik. Program-program kerja pun bisa berjalan dan tepat waktu.(dka/c)