Beranda Bogor Raya Barat Utara Tulus dan RAN Sihir Festival Dwiwarna

Tulus dan RAN Sihir Festival Dwiwarna

MERIAH: Suasana Festival Dwiwarna berlangsung meriah dengan dihadiri beberapa bintang papan atas, Sabtu (24/2) pekan lalu.

PARUNG–RADAR BOGOR,SMA Dwiwarna Boarding School mengadakan pentas seni bertajuk Eleghtricity yang berlangsung di halaman sekolah, Sabtu (24/2) pekan lalu. Ini merupakan penutup dari rangkaian acara Festival Dwiwarna sejak 17-22 Februari yang mengadakan turnamen futsal, bola basket, lomba bahasa, dan keagamaan.

Puncak acara pensi tersebut, turut dimeriahkan sejumlah penampilan bintang tamu, tak terkecuali sejumlah artis ibu kota. Seperti Tedy Aditya, Ran, dan Tulus yang memeriahkan panggung utama. ”Mereka jadi kunci kesuksesan acara kami,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Festival Dwiwarna, Adiva kepada Radar Bogor.

Sementara itu, Wakil Kepala SMA Dwiwarna Iwan Usmansyah menuturkan, ia sangat mengapresiasi seluruh panitia penyelenggara yang telah bekerja keras.

universitas nusa bangsa unb

”Apalagi persiapannya dari tahun lalu. Tentunya kami mengapresiasi atas hasil usa­ha mereka yang luar biasa ini. Dan yang paling penting, Festival Dwiwarna menjadi ajang silaturahmi antara sis­wa kami dengan sekolah lainnya di kawasan Jabo­detabek,” tuturnya.

Iwan berharap, acara yang selalu rutin dilaksanakan setiap tahun dan menelan anggaran lebih dari Rp600 juta ini, dapat menjadi modal untuk mem­pererat tali silaturahmi ke sesama sekolah. Selain itu, ia juga menginginkan Festival Dwiwarna dapat dilaksanakan setiap tahun.

”Alhamdulillah, ini sudah yang kesebelas kalinya kami adakan. Mudah-mudahan akan terus dilaksanakan dengan konten acara yang lebih baik lagi,” pungkasnya.(cr3/c)