25 radar bogor

Simak Perkiraan Cuaca Jawa Barat Hari Ini

BOGOR – RADAR BOGOR, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca wilayah Jawa Barat dan sekitarnya, Selasa (27/2/2018) pagi ini cerah berawan hingga berawan.

Namun, berpotensi hujan ringan di Bekasi Utara. Antara siang dan sore hari berawan hingga hujan ringan. Hujan sedang sampai lebat di wilayah Bogor, Cianjur, Purwakarta, Subang, Bandung Barat, Cimahi dan Kota Bandung.

Begitu juga di Kabupaten Bandung, Sumedang, Majalengka, Indramayu, Cirebon, Garut, Tasikmalaya kabupaten dan kota, Kuningan, Ciamis dan Kota Banjar. Malam hari berawan hingga hujan ringan.

Hujan ringan hingga sedang masih di wilayah Garut, Sumedang, Majalengka, Indramayu, Ciamis, Kota Banjar, Kuningan, dan Kabupaten Cirebon. Sementara dini hari nanti cuaca diperkirakan berawan.

Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian utara 23-32oC dengan kelembapan 57-95%. Pun demikian suhu udara bagian selatan 18-32oC dengan kelembapan 60-95%. Angin secara umum bertiup dari arah Tenggara hingga Barat Daya dengan kecepatan 02-30 Km/jam

BMKG memperingatkan akan adanya hujan lebat disertai angin kencang, petir atau kilat. Terutama di wilayah Bogor, Cianjur, Subang, Purwakarta, indramayu, Bandung Barat, Kabupaten Bandung, Kota Bandung, Sumedang, Ciamis, Majalengka, Cirebon, Garut, Kuningan, dan Kota Banjar pada siang menjelang malam hari.(pin/*)