Beranda Bogor Raya Barat Utara Puluhan Lampu Taman Lenyap

Puluhan Lampu Taman Lenyap

Arifal/Radar Bogor
TANPA LAMPU: Lampu taman di area GOM Gunungsindur hilang karena ulah tangan jahil sekelompok pemuda. Foto diambil kemarin (26/2).

GUNUNGSINDUR–RADAR BOGOR,Menjadi hal yang lumrah jika tiap ada bangunan baru, selalu ada tangan jahil yang menguntit. Seperti pada Gedung Olah­raga Masyarakat (GOM) Gunungsindur.

Dari 80 lampu taman, 50 di antaranya dalam kondisi rusak. Sebagian lagi hilang dicuri dan dipecahkan dengan sengaja. Hal ini disayangkan warga, sebab GOM baru diresmikan pada 2016 lalu.

”Kondisinya tidak terurus dan tanpa pengawasan. Sehingga wajar saja kalau lampu taman banyak yang hilang dan dirusak dengan sengaja,” ujar warga Desa Gunungsindur Yusuf (27) kepada Radar Bogor.

universitas pakuan unpak

Hal itu juga diakui Camat Gunungsindur Yodi Ermaya. Menurutnya, kerusakan lampu akibat ulah tangan jahil sekelompok pemuda tak bertanggung jawab. Mereka banyak memecahkan tempat lampu dan m­e­ngambil isinya.

Ia pun mengimbau agar masyarakat lebih memperhatikan fasilitas tersebut. ”Apalagi ini kan milik kita semua. Jadi wajib menjaganya bersama-sama,” ucapnya.(all/pkl1/c)