25 radar bogor

Polresta Bogor Kota Ungkap Peredaran STNK Palsu

EKSPOSE: Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya memberikan keterangan kasus yang berhasil diungkap di Mapolresta Bogor Kota, kemarin (26/2).
EKSPOSE: Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya memberikan keterangan kasus yang berhasil diungkap di Mapolresta Bogor Kota, kemarin (26/2).

BOGOR–RADAR BOGOR,Warga Bogor harus lebih waspada. Sebab, surat tanda nomor kendaraan (STNK) palsu beredar. Satuan Reserse Polresta Bogor Kota pun mengungkap peredaran STNK palsu.

Ada tiga pelaku yang ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka yaitu IB (29), RC (32), AD (43). Ketiganya kini mendekam di sel tahanan Mapolresta Bogor Kota.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menjelaskan, terungkapnya kasus tersebut berawal dari temuan mobil Toyota Avanza silver yang ternyata ber-STNK palsu.

Mobil itu didapati saat parkir di Jungle Fest Bogor Nirwana Residence (BNR), Kecamatan Bogor Selatan, 9 Februari lalu.

“Modusnya memesan kepada orang. Yang jelas untuk mengelabui leasing,” ujarnya dalam ekspose di Markas Polresta Bogor Kota Kapten Muslihat, kemarin (26/2). Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini