Beranda Berita Utama Polda Metro Periksa Elvy Sukaesih

Polda Metro Periksa Elvy Sukaesih

FOTO: SALMAN TOYIBI / JAWA POS
BISA TERSENYUM: Penyanyi dangdut Elvi Sukaesih (tengah) usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2).

JAKARTA–RADAR BOGOR,Drama kasus penyalahgunaan narkotika yang menjadikan anak–mantu Elvy Sukaesih sebagai tersangka memasuki babak baru. Kemarin, polisi menyeret sang ratu dangdut ke meja panas penyidik. Elvy diperiksa selama tiga jam dan dicecar 18 pertanyaan.

Elvy tiba di Ditresnarkoba, Polda Metro Jaya, dengan mobil Alphard hitam bernopol B 2112 FG sekitar pukul 13.52 WIB. Dia tampak irit bicara kepada awak media. Setelah datang di depan gedung Ditresnarkoba, perem­puan kelahiran 1951 itu langsung masuk ruang penyidikan. “Assalamualaikum,” tuturnya, lantas melenggang ke ruang penyidik Ditresnarkoba.

Kemudian, sekitar pukul 17.19, pemeriksaan selesai. Elvy keluar dari ruang pemeriksaan. Dia mengaku, dirinya merasa terpukul dan sedih karena kasus yang menimpanya. Meski ia ada di Mapolda Metro, ternyata, belum mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Dhawiya Zaida dan Syehan.

universitas pakuan unpak

“Tadi kebetulan, jam besuknya habis. Saya nggak bisa bayangin ya kalau ketemu gimana gitu,” terangnya dengan suara bergetar. Baca selengkapnya di Epaper Radar Bogor hari ini