Beranda Bogor Raya Ngopi Cerdas Bareng LP31

Ngopi Cerdas Bareng LP31

FOTO : LP3I for RADAR BOGOR
BERBAGI: Siswa-siswi SMAN 1 Cileungsi serius mendengarkan pengalaman dari motivator muda Muhammad Assad dalam kegiatan yang diadakan LP3I kampus Cileungsi, Jumat (23/2) lalu.

CIBUBUR–RADAR BOGOR,Politeknik LP3I Jakarta kampus Cileungsi menyelenggarakan seminar motivasi UN (ujian nasional) dengan tema “Ngopi Cerdas Bareng LP3I Kampus Cileungsi”, Jumat (23/2) lalu, di aula SMAN 1 Cileungsi.

Dalam acara tersebut, hadir motivator muda, penulis, juga pengusaha muda, Muhammad Assad. Kegiatan tersebut dalam rangka memberikan motivasi kepada siswa sekolah menengah atas (SMA) untuk lebih siap dalam menghadapi UN dan bagaimana menentukan masa depan setelah lulus sekolah.

Acara ini secara resmi dibuka Wakasek Humas SMAN 1 Cileungsi Etty Kurniasih. Dalam sambutannya, Etty mengatakan bahwa training motivasi ini untuk memberikan pencerahan dan pemikiran di mana generasi muda harus inovatif dan pandai melihat peluang usaha dan karier masa depan dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi.

universitas nusa bangsa unb

Pendidikan yang ditempuh adalah dasar pijakan bagi generasi penerus untuk berpikir kretif, inovatif, dan memiliki jiwa kewirausahaan untuk menjadi generasi muda Indonesia yang berkarakter dan mandiri.

Selain memotivasi para siswa, acara ini juga diisi dengan penampilan dari UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) LP3I Cileungsi, pembagian minuman (kopi) bagi seluruh peserta yang hadir, serta sesi tanya jawab seputar dunia wirausaha dan tip dalam menentukan masa depan.

Menurut Dewi Ratih Kinanti selaku Kabid. Marketing dan PR Politeknik LP3I Jakarta kampus Cileungsi, kegiatan ini diadakan sebagai bentuk tanggung jawab LP3I dalam memberikan manfaat bagi dunia pendidikan, khususnya SMA, agar memiliki jiwa mandiri dan berani menentukan pilihan untuk masa depan yang lebih baik.(*/pia)