25 radar bogor

Laga Eksperimen

CATALUNYA–RADAR BOGOR, Pertandingan menarik akan tersaji antara Espanyol kontra Real Madrid. Meski keduanya merupakan tim yang berbeda dalam kualitas, namun laga ini tetap menarik untuk ditonton.

Bagi Real Madrid, laga ini menjadi yang terakhir kedua sebelum menjalani leg kedua Liga Champions, melawan Paris Saint-Germain (PSG). Bisa dikatakan, laga ini menjadi ajang pemanasan Cristiano Ronaldo dkk.

Begitu pun bagi Zinedine Zidane. Laga ini menjadi eksperimen untuk menentukan pemain yang akan masuk starting XI jelang lawan PSG.

Di sisi lain, bagi Espanyol, laga tandang ini menjadi laga tersulit. Performa mereka belum menunjukan peningkatan. Sebaliknya, penampilan lebih buruk dibanding musim sebelumnya.

Dalam lima laga terakhirnya, mereka belum sekalipun meraih kemenangan (satu kalah, empat imbang). Mereka pun saat ini harus mengamankan tempat mereka agar terhindar dari degradasi.

Di laga ini, pelatih Espanyol, Quique Sánchez Flores, akan menurunkan skuat terbaiknya. Pemain tengah Marc Roca, dipastikan turun setelah dinyatakan fit.

Berbeda dengan Real Madrid. Mereka terus menunjukan performa luar biasanya, paska terpuruk di beberapa laga. Terbaru, mereka meraih kemenangan besar 4-0 atas Alaves, akhir pekan kemarin (24/2).

Sementara, Real Madrid datang ke Catalan dengan masalah cedera. Mereka dipastikan tidak akan menurunkan Toni Kroos, dan gelandang bintang Luka Modric akibat cedera.

Zidane kemungkinan akan menurunkan Asensio setelah absen cukup lama.(dkw)