Beranda Metropolis Catat! Pendaftaran Bogorku Bersih Diperpanjang sampai 5 Maret

Catat! Pendaftaran Bogorku Bersih Diperpanjang sampai 5 Maret

Bogorku Bersih III

BOGOR–RADAR BOGOR,Pendaftaran Bogorku Bersih Jilid 3 yang seharusnya ditutup kemarin (26/2), diperpanjang. Warga yang ingin ikut serta masih bisa mengikuti kegiatan yang digagas Radar Bogor dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor itu.

Ketua panitia Bogorku Bersih 3 Muhammad Indra mengatakan pendaftaran diperpanjang hingga Senin (5/3) mendatang. Alasannya, kata Indra, untuk memberi kesempatan kepada warga yang ingin ikut serta. “Pendaftaran diperpanjang sampai seminggu ke depan,” kata Indra.

Seperti diketahui, pendaftaran Bogorku Bersih 3 ditutup Senin (26/2). Namun, melihat besarnya animo warga yang ingin mengikuti kegiatan tersebut, panitia pun masih membuka pendaftaran. Seperti kemarin (26/2), warga hingga pihak sekolah berbondong-bondong mendaftar ke Graha Pena, Radar Bogor, di Jalan KH Abdullah bin Nuh. Tak hanya ke Graha Pena, pendaftaran juga dibuka di kantor Dinas Lingkungan Hidup di Jalan Paledang, Kota Bogor.

universitas pakuan unpak

Di tempat terpisah, Kepala Seksi Kemitraan dan Peningkatan Kapasitas DLH Kota Bogor, Setiawati, mengatakan pihaknya sudah mengedarkan surat ke setiap kelurahan agar mengirimkan sepuluh perwakilan RT-nya untuk mengikuti lomba.

Wanita yang disapa Wawa itu juga mengatakan bahwa lomba tahun ini, jumlah peserta dari sekolah sangat banyak dibanding tahun lalu. “Kami juga mengundang melalui Dinas Pendidikan,” imbuhnya.

Dia menambahkan, pelaksanaan Bogorku Bersih Jilid 3 kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab ada penambahan beberapa kategori lomba. Beberapa kegiatan yang dilombakan, antara lain, lomba kebersihan kelurahan, lomba kebersihan RT, lomba kebersihan pasar tradisional, lomba kebersihan kegiatan usaha pusatperbelanjaan, lomba kebersihan sekolah, lomba TPS 3R, lomba bank sampah, serta lomba desain fasilitas pengelolaan sampah. Untuk informasi soal pendaftaran bisa menghubungi Dita di 0895325688648.(ran/c)