Beranda Bogor Raya Barat Utara Usung Harmoni dalam Bermusik

Usung Harmoni dalam Bermusik

IST
MENGHIBUR: Penampilan akustik salah satu pengisi acara Soundwestcoustic bertajuk ‘ RHYTHM in Harmony’ yang berlangsung di halaman parkir ATC Leuwiliang, Sabtu (24/2) pekan lalu.

LEUWILIANG–RADAR BOGOR, Pergelaran Soundweacoustic berlangsung semarak di halaman parkir ATC Leuwiliang, Sabtu (24/2) pekan lalu.

Pentas musik yang diadakan Komunitas Insan Musik Leuwiliang (Komikle) ini mengusung tema ”RHYTHM in Harmony”. Dengan harapan ingin menciptakan harmonisasi dalam berkesenian dan bersosial secara bersamaan.

Salah satu penggagas Komikle, Ajie Nawi mengatakan, sejak penyelenggaraan edisi ketiga, Januari lalu, selalu melakukan penggalangan dana untuk korban bencana. ”Masih sama seperti sebelumnya, kami menyalurkan bantuan hasil donasi kepada pengungsi di beberapa desa di wilayah barat Kabupaten Bogor yang terkena gempa bumi dan longsor,” ujarnya.

universitas pakuan unpak

Jumlah dana, tambahnya, terkumpul sebesar Rp430 ribu. Dan akan diserahkan kepada Muhammadiyah Disaster Manajemen Centre (MDMC) untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

Ia mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh pihak terkait. Mulai dari Muspika Leuwiliang hingga seluruh sponsor acara, karena telah mendorong terwujudnya Soundwestcoustic.(*/cr3)