Beranda Ekonomi Tawarkan Pembelian Kredit

Tawarkan Pembelian Kredit

wulan/ Radar Bogor
MERIAH: Penampilan barongsai menambah meriah acara

BABAKANMADANG–RADAR BOGOR, Bisnis properti di Bogor semakin pesat. Termasuk, di kawasan sekitar Sentul City. Salah satunya, Saffron Apart­ment. Berbagai upaya dilakukan untuk mengenalkan kepada masya­rakat. Seperti akhir pekan kemarin, Saffron Apartment menyeleng­garakan perayaan Imlek dan menyambut Cap Go Meh 2569.

Head of Corporate Communi­cation PT Sentul City Tbk, Ario Danu me­ngatakan, bukan sekadar pera­yaan biasa, tapi juga sebagai cara Saffron memberi hiburan kepada masyarakat sekitar lokasi apartemen dan Sentul pada umumnya.

“Prospek untuk penjualan pastinya. Nah, yang sudah lihat-lihat bisa langsung beli,” terang pria yang juga pembalap tersebut.

universitas nusa bangsa unb

Di acara kali ini, ada penawaran menarik bagi calon pembeli, yakni kredit tanpa DP dan berbagai promo menarik lainnya.

Saffron merupakan apartemen berkonsep modern yang terkoneksi dengan pintu Mall AEON yang saat ini masih proses pembangunan.

ahli boga Rudy Choirudin (kanan) memperlihatkan cara memasak kepada pengunjung, Sabtu (24/2)

Saffron memiliki belasan tower dengan tiga tipe. “Harga mulai dari Rp900 jutaan. Saat ini pembangunan hampir rampung dan akan memasuki waktu serah terima kepada konsumen,” katanya.

Perayaan Imlek dan menyambut Cap Go Meh dibuka dengan penampilan barongsai dari Naga Merah Putih Kota Bogor dan dilanjutkan talk show, door prize serta cooking class. Dilengkapi dengan booth beberapa produk, dijual lebih murah dibandingkan hari-hari biasanya.(mer/c)