Beranda Bogor Raya Sumbang Kayu

Sumbang Kayu

Wilda/ Radar Bogor
KOMPAK: Komunitas Hobi Kayu Bogor Raya berfoto bersama usai menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Ar Rohmat Pasir Jambu, kemarin.

SUKARAJA–RADAR BOGOR, Ada banyak cara yang dilakukan untuk berbagi. Tak melulu dalam bentuk uang atau bahan makanan, namun juga kayu. Bukan kayu seutuhnya, melainkan dalam wujud meja maupun lemari. Hal tersebut, dilakukan Komunitas Hobi Kayu Bogor Raya di Panti Asuhan Ar Rohmat Pasir Jambu, kemarin (25/2).

Sekjen Komunitas Hobi Kayu Bogor Raya, Renato Putra Fajar mengatakan, aksi ini merupakan yang kedua kalinya dibuat. Berangkat dari rasa kepedulian sosial yang awalnya hanya spontanitas semata, mereka seakan ‘kecanduan’ memberikan kenyamanan bagi anak-anak yang membutuhkan meja, maupun kursi untuk belajar.

”Karena background kami adalah tukang kayu, ada juga yang hanya hobi. Karenanya apa yang kami bagi adalah kayu, tapi dalam bentuk meja dan lemari,” ungkapnya kepada Radar Bogor.

universitas pakuan unpak

Tak ingin salah, mereka pun terlebih dahulu mendata kebutuhan sasaran. ”Jangan sampai sekolah yang sudah mapan dan reguler kami kasih,” urainya.(wil)