Beranda Metropolis Ratusan Wanita Ikut Kelas Kecantikan

Ratusan Wanita Ikut Kelas Kecantikan

BELAJAR MAKEUP: Para peserta yang didominasi wanita mengikuti beauty class yang digelar Yogya Group di Hotel Royal Bogor, kemarin (25/2).

BOGOR–RADAR BOGOR, Yogya Group kembali mengadakan kelas kecantikan atau beauty class. Di tahun ke-6 ini, Yogya Group menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya dalam acara beauty class di Royal Hotel Bogor, kemarin (25/2).

Regional Promoting and Advertising Yogya Group, Aprianti Junet mengatakan, tahun ini kegiatannya mengangkat tema ‘Beauty and Health’. “Karena kecantikan di luar juga terpancar dari kesehatan tubuh kita, jadi tema ini sengaja kita angkat,” ujarnya.

Walaupun selalu digelar setiap tahunnya, tetapi kata Aprianti, antusiasme peserta selalu meningkat. “Termasuk hari ini (kemarin), hadir 150 peserta yang didominasi perempuan dari Kota Bogor. Kalau tidak dibatasi mungkin bisa lebih banyak lagi pesertanya,” jelasnya.

universitas pakuan unpak

Sementara itu, dalam sesi beauty sharing diisi dr Fridawati yang merupakan dokter pemerhati kulit dan juga perwakilan dari Natur E, Daniel Linggar. Selain membahas kecantikan dan kesehatan kulit, peserta dapat melakukan diskusi langsung dengan dokter kulit dan kecantikan, dr Permata Nevita dan Miss Inspiring Wardah 2017, Adelia Dwi Putri dalam sesi Inspiring Talkshow by Wardah.

Selanjutnya, pada acara inti yakni beauty class, peserta diberikan pengetahuan dalam mengaplikasikan alat-alat makeup untuk mempercantik diri. Hingga di akhir kegiatan, diumumkan pemenang makeup terbaik.(cr1/c)