Beranda Olahraga Arena Jajal Kekuatan Lawan

Jajal Kekuatan Lawan

DIKI/RADAR BOGOR
SENGIT: Pemain PSB Bogor berusaha mengecoh pemain Persebam Babakanmadang di laga eksibisi pramusim Piala Suratin, di lapangan Taman Budaya, Sentul, kemarin (25/2).

BABAKAN MADANG-RADAR BOGOR, Empat tim peserta Piala Suratin U-17, menjalani laga eksebisi pra musim yang diadakan Persebam Babakanmadang FC, kemarin (25/2). Mereka adalah Persebam Babakanmadang, PSB Bogor, Gapura FC, dan Bekasi FC.

Meskipun bertajuk eksebisi, keempat tim yang musim lalu ambil bagian di Liga 3 ini tetap tampil ngotot. Mereka tetap menampilkan permainan apiknya untuk meraih juara sekaligus membawa pulang trofi Delif Subekti (penyelenggara).

Manajer Persebam Ario Danu, menuturkan jika laga ini sengaja diadakan sebagai pemanasan sebelum mereka berlaga di Piala Suratin, April mendatang.

universitas pakuan unpak

”Dari laga ini kami juga bisa tahu sejauh mana persiapan tim, sekaligus mencari komposisi pemain yang pas,” katanya kepada wartawan.

Tidak hanya itu, laga ini juga menjadi ajang adu strategi masing-masing tim dan pemain. Sementara, CEO Persebam FC Delif Subeki menambahkan, melalui laga yang berlangsung di Lapangan Taman Budaya Sentul ini, akan terlihat peta kekuatan masing-masing tim.

”Semoga dengan adanya pertandingan eksebisi ini dapat memuluskan langkah Persebam FC di Piala Suratin U-17,” tandasnya.(dkw)