Beranda Olahraga Arena 15 Tim Berebut Trofi Liga Oplos

15 Tim Berebut Trofi Liga Oplos

DIKI/RADAR BOGOR
ANTUSIAS: Panitia Liga Oplos II Desa Sinarsari 2018 berfoto bersama peserta.

DRAMAGA–RADAR BOGOR, Lima belas tim berjibaku memperebutkan trofi Liga Oplos II Desa Sinarsari 2018, Sabtu (24/2). Kelima belas tim tidak hanya dari Desa Sinarsari, Kecamatan Dramaga, tetapi diikuti peserta dari desa lainnya.

Ketua Panitia Liga Oplos II Desa Sinarsari 2018, Udin Saefudin mengatakan, turnamen sepak bola ini diadakan atas dukungan Camry.

”Kami ingin memfasilitasi minat masyarakat dalam bidang olahraga,” ujarnya. Menurutnya, animo masyarakat mengikuti turnamen ini sangat besar.

universitas pakuan unpak

Hal itu terlihat dari jumlah peserta hingga penonton yang memenuhi Lapangan Sirnasari. Sementara, dalam turnamen ini pihaknya menerapkan sistem setengah kompetisi.

”Selain mengembangkan olahraga, terutama sepak bola, turnamen ini juga sebagai ajang mempererat silaturahmi warga,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Camry Jawa Barat Kiki Airlangga menyebut jika turnamen ini untuk memberikan dorongan semangat pemuda Desa Sirnasari dan sekitarnya.

”Kami ingin pemuda bisa berbicara di level yang lebih tinggi,” katanya.

Ia juga berharap, turnamen ini ke depan bisa lebih meriah dan menarik, baik dari penyelenggaraan, peserta, dan penonton.(dkw)