Beranda Bogor Raya Warga Harjamukti Bersih-bersih Jalan

Warga Harjamukti Bersih-bersih Jalan

KERJA BAKTI: Warga dan ASN Kelurahan Harjamukti saat gotong royong bersih-bersih jalan.

CIBUBUR–RADAR BOGOR, Mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok guna mempertahankan raihan Adipura terkait dengan kebersihan, bertepatan dengan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh pada 21 Februari 2018 kemarin, aparatur sipil negara (ASN) Kelurahan Harjamukti bersama masyarakat setempat melaksanakan bersih-bersih sampah guna menciptakan lingkungan yang asri, nyaman, dan tenteram.

Lurah Harjamukti Lamin mengatakan, pihaknya menyosialisasikan kegiatan bersih-bersih lingkungan berkaitan dengan HPSN. Pelaksanaannya dilakukan pada Jumat (23/2) kemarin, bersama masyarakat setempat. Meski sedikit terlambat, ia mengaku, bersih-bersih berjalan dengan baik.

Koordinasi yang terjalin antara ASN dan warga pun terlihat kompak dalam memperhatikan lingkungan sekitar. ”Kami bersih-bersih hanya di sepanjang Jalan Putri Tunggal, waktunya terbatas, jadi nanti akan kembali ditindaklanjuti DLH terkait kebersihan yang belum tuntas,” jelasnya.

universitas pakuan unpak

Lamin mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu cara Pemkot Depok guna mempertahankan raihan Adipura. ”Total RW yang mengikuti kegiatan ini mulai dari RW 01, 02, 07 dan 08 dan sekitar itu,” tukasnya.(cr2/c)