Beranda Berita Utama Tangkap Kapal Asing Bermuatan 3 Ton Sabu

Tangkap Kapal Asing Bermuatan 3 Ton Sabu

F. Cecep Mulyana/Batam Pos
MAFIA: Empat WNA penyelundup sabu seberat 1,6 ton dipamerkan dalam ekspose kasus di Pelabuhan Logistik Sekupang, Jumat (23/2).

JAKARTA–RADAR BOGOR,Kapal patroli Kanwil Khusus DJBC Kepri dengan nomor BC 20005 kemarin (23/2) berhasil menangkap kapal Win Long BH2998 yang merupakan kapal ikan asal Taiwan. Penangkapan dilakukan terkait dugaan kapal tersebut membawa muatan sabu yang jumlahnya diduga cukup besar yakni mencapai 3 ton.

Humas Kanwil Khusus DJBC Kepri di Tanjungbalai Karimun, Refli, melalui pesan singkat WhatsApp, membenarkan terkait penangkapan kapal yang diduga bermuatan sabu oleh kapal patroli BC.

”Maaf, kami belum bisa memberitahukan lebih lanjut terkait penangkapan kapal diduga bermuatan sabu. Oleh karena masih dalam pemeriksaan awal antara Bea Cukai dan Polres Karimun. Pada kesempatan pertama tentu teman-teman media akan diberi tahu,’’ ujarnya.

universitas nusa bangsa unb

Informasi yang dihimpun, kapal ikan asal Taiwan Win Long BH2998 ditangkap kapal patroli BC 20005 di perairan Batam. Kapal tersebut berlayar dari salah satu pelabuhan di kawasan Jurong Port, Singapura. Baca selengkapnya Epaper Radar Bogor hari ini.