Beranda Olahraga All Sport Real Madrid Ingin Daratkan Sterling

Real Madrid Ingin Daratkan Sterling

Raheem Sterling

MADRID–RADAR BOGOR,Real Madrid dikabarkan ingin memanfaatkan situasi Raheem Sterling di Manchester City dengan pandangan untuk kemungkinan mendatangkan sang winger pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sterling sedang berada dalam performa terbaiknya karena pemain asal Inggris berusia 23 tahun itu mencetak 20 gol dan membuat lebih dari sepuluh assist dari 36 penampilan di berbagai ajang kompetisi pada musim ini.

Kontrak Sterling bersama The Citizens sebenarnya baru akan berakhir pada musim panas 2020, namun masa depan sang winger kabarnya masih dipertanyakan menyusul pihak klub belum memulai pembicaraan kontrak baru.

universitas nusa bangsa unb

Dilansir The Mirror, dengan belum ada indikasi kapan negosiasi kontrak baru dimulai, pihak Los Blancos ingin memanfaatkan situasi itu dengan menggoda Sterling untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid disebut-sebut akan melakukan perombakan skuat menyusul performa buruk mereka di kompetisi pada musim ini. Sterling menjadi salah satu pemain yang siap direkrut, apalagi pelatih El Real Zinedine Zidane merupakan salah satu pengagumnya. Untuk mendapatkan Sterling, Real Madrid harus siap mengajukan tawaran dengan harga minimal £70 juta.(rur/fft)