Beranda Olahraga Arena Preview PGK Maudra United Vs Persebaya: Derby Suramadu Jilid II

Preview PGK Maudra United Vs Persebaya: Derby Suramadu Jilid II

Madura United vs Persebaya

BALIKPAPAN–RADAR BOGOR,Berbeda dengan saat bertemu di Piala Presiden 2018 kemarin, tidak ada psy war yang dilakukan Madura United menjelang laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2) malam ini (MNC TV pukul 19.30 WIB)

Derby Suramadu akan tergelar pada ajang Piala Gubernur Kalimantan Timur (kaltim) 2018. Ini adalah pertemuan kedua Madura United dengan Persebaya dalam kurun waktu sebulan terakhir.

Berkaca pada kekalahan di Piala Presiden 2018 kemarin, pelatih Madura United Gomes de Oliveira menilai Green Force -julukan Persebaya- sebagai tim berku­alitas yang dihuni pemain berpenga­laman.

universitas nusa bangsa unb

”Persebaya (memang) tim baru di Liga 1. Tapi mereka dihuni pemain yang berpengalaman di Liga 1. Kami kalah di Surabaya karena tim mereka juga bagus. Mereka tampil sangat baik pada waktu itu,” ucap Gomes.

Sementara Kapten tim Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra sangat bersemangat mengikuti Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018. Pasalnya, Persebaya akan bertemu lawan-lawan tangguh di ajang ini.

Setelah menuntaskan perjalanan di Piala Presiden, Persebaya memutuskan untuk terjun di Piala Gubernur Kaltim. Mereka bergabung di Grup B untuk menghadapi Madura United, Sriwijaya FC, dan tuan rumah Persiba Balikpapan.

”Kami berada di grup dengan tim-tim yang memiliki nama besar, yakni Madura United dan Sriwijaya FC. Bahkan Persiba Balikpapan pun tidak kalah hebat sebab mereka didukung oleh publik sendiri,” tutur Rendi.(rur/JPC)