25 radar bogor

Mimpi Egy Bakal Terwujud

TOLAK : Egy Maulana Vikri dikawal pemain lawan. Striker timnas U-19 ini menolak kontrak yang disodorkan satu klub Bundesliga
IST
BINTANG BARU: Egy Maulana Vikri (tengah) dikawal dua pemain Vietnam.

JAKARTA–RADAR BOGOR,Mimpi Egy Mau­lana Vikri yang bakal gabung klub Eropa bakal jadi kenyataan. Dia selangkah lagi bakal dire­krut salah satu tim besar Eropa.

Nama Egy memang belaka­ngan dilaporkan bakal berga­bung beberapa tim di Eropa. Dia bahkan sudah lakoni trial di salah satu tim Prancis.

Kali ini, mimpi bintang Timnas U-19 itu bakal menjadi kenyataan. Dia dikonfirmasi bakal segera gabung salah satu tim di Benua Biru.

”Dalam waktu dekat akan ada pengumuman. Dia kan lagi dipanggil timnas. Untuk klubnya, sementara tak dipublikasikan dahulu,” ungkap ayah angkat Egy, Subagja Suihan, saat dihubungi.

Menurutnya, tim tujuan Egy merupakan salah satu yang dipandang di Eropa. Si pemain juga akan langsung gabung tim utama, bukan cadangan.

”Nanti setelah tanda tangan kontrak, mungkin ada konfe­rensi pers. Intinya, akan ada pemecahan rekor bahwa pemain muda kita dikontrak oleh klub profesional di Eropa,” tukasnya.(ies/JPC)