25 radar bogor

Bogor FC Seleksi di Empat Kota

TEKUK: Salah satu pemain Bogor FC Sandi Pratama mencoba melawati pemain Persikabo Rojali pada match celebration kemarin.
TEKUK: Salah satu pemain Bogor FC Sandi Pratama mencoba melawati pemain Persikabo Rojali pada match celebration beberapa waktu lalu

CIBINONG–RADAR BOGOR,Selain pelatih, manajemen Bogor FC juga tengah mengincar pemain yang akan masuk dalam skuat inti. Selain perekrutan sejumlah pemain profesional, Bogor FC juga akan membuka seleksi terbuka calon pemain.

Saat ini, Bogor FC sudah membeli sejumlah pemain profesional, seperti Redi Rusmawan (eks Persikabo Bogor), dan Hafis Alfarizi (eks Persib U-19).

Rencananya, untuk seleksi pemain ini akan dilakukan di empat kota besar: Bogor, Medan, Sidoarjo, dan Malang.

“Seleksi di Bogor akan berlangsung pada 26 hingga 27 Februari 2018,” ujar CEO Bogor FC, Effendi Syahputra.

Dijelaskan Effendi, seleksi ini terbuka untuk umum. Hanya saja, calon peserta harus melengkapi sejumlah persyaratan, di antaranya harus kelahiran 1 Januari 1996 hingga 31 Desember 1997. Tidak terikat dengan klub profesional, dan tidak terikat dengan komersial mana pun.

“Seleksi di Bogor akan berlangsung di Lapangan Jagorawi Golf. Untuk seleksi di Medan, rencananya Maret mendatang,” tandasnya.(dkw)