Beranda Olahraga Arena Black Panther Nombok di NBA All-Star

Black Panther Nombok di NBA All-Star

KEREN: Guard Indiana Pacers, Victor Oladipo (4), melakukan dunk dengan mengenakan topeng Black Panther.
AMERIKA–RADAR BOGOR,Dunia benar-benar dilanda demam Black Panther. Film teranyar Marvel Studios itu seakan menjadi tema utama di NBA All-Stars Weekend akhir pekan lalu.
Apalagi, dua cast utamanya, Chadwick Boseman dan Michael B Jordan, ikut nonton kontes slam dunk yang digeber di Verizon Up Arena, Los Angeles Convention Center, beberapa waktu lalu. Keduanya duduk di tepi lapangan.
”Black Panther” pun muncul sebagai peserta kontes slam dunk. Victor Oladipo, bintang Indiana Pacers, mengenakan topeng superhero asal Wakanda tersebut saat beraksi.
Topeng itu bahkan diberikan langsung oleh Boseman. Sayang, performanya saat menombok bola tak maksimal. Juri memberikan nilai 40 dari 50.
Kalau Boseman ”menyumbang” topeng Black Panther, Jordan berpartisipasi dalam Celebrity Game. Pemeran Killmonger itu menjadi asisten pelatih host Rachel Nichols untuk tim Lakers. Meski tidak ikut bermain, aktor yang naik daun lewat Creed tersebut menyempatkan diri pamer otot.
Setelah tampil kasual dengan flannel shirt, dia berganti jersey ungu seperti rekan-rekan setimnya.
Jordan juga sempat unjuk skill mendribel bola dan shooting kala jeda pertandingan. Dalam game itu, tim Lakers berhadapan dengan tim Clippers. Lakers didukung Justin Bieber, bintang Valerian Kris Wu, host Nick Cannon, aktor Stranger Things Caleb McLaughlin, hingga basis Red Hot Chili Peppers Flea.
Tim Clippers yang berkostum kuning diperkuat aktor Jamie Foxx, rapper Common dan Quavo. Nama Quavo dan Bieber jadi kejutan lantaran baru diumumkan sehari sebelum game. Dalam pertandingan ekshibisi itu, tim Clippers unggul 75-66.
Quavo, yang baru pertama mengikuti NBA Celebrity All-Star, mencetak 19 poin dan dinobatkan jadi MVP.(Billboard/Just Jared/fam/c6/na)