Beranda Politik Usung Jokowi Sebagai Capres 2019, PDI Perjuangan Kota Bogor siap Kawal Keputusan...

Usung Jokowi Sebagai Capres 2019, PDI Perjuangan Kota Bogor siap Kawal Keputusan Ketum

POLITIK: Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata (kanan) saat menghadiri Rakernas di Bali, Jumat (23/2/2018)

BOGOR-RADAR BOGOR, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, siap mengawal keputusan ketua umumnya (Ketum) untuk memenangkan Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden (Capres) yang diusung PDI Perjuangan pada Pilpres 2019.

Demikian ditegaskan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata. “Dukungan itu disampaikan Megawati Soekarno Putri (Ketum PDI Perjuangan) pada akhir pidatonya saat pembukaan Rakernas di Bali,” tulisnya kepada Radar Bogor, Jumat (23/2/2018).

Dadang mengatakan, Megawati menggunakan hak preogatifnya selaku Ketum PDI Perjuangan untuk mengumunkan di hadapan peserta kongres yang dihadiri seluruh Ketua dan Sekretaris DPC se-Indonesia, badan-badan, serta sayap partai.

universitas pakuan unpak

“Ketum juga menginstruksikan anggota Fraksi PDI Perjuangan untuk mengusung kembali Joko Widodo sebagai Capres pada Pilpres 2019. Keputusan itu langsung disetujui secara aklamasi seluruh peserta kongres,” terangnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor yang juga hadir dalam acara rakernas di Bali mendukung dan siap memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019. “Keputusan Ketum ini sesuai dengan aspirasi seluruh kader PDI Perjuangan Kota Bogor,” tegasnya.

Dadang berharap keputusan ini akan berimbas pada Pilkada Kota Bogor. “Warga Kota Bogor bisa lebih yakin bahwa Jokowi sebagi kader PDI Perjuangan akan berjalan sinergi dengan Cawalkot dari PDI Perjuangan,” tandasnya.(pin/*)