Beranda Metropolis Tunggu Hasil Pengukuran Ulang

Tunggu Hasil Pengukuran Ulang

nelvi/ radar bogor
TETAP MELINTAS: Pengendara motor tetap nekat melintas meski Jalan R3 di Kecamatan Bogor Timur ditutup. Seorang ibu menggendong anak pun harus ikut turun dari motor yang ditumpanginya demi melintasi jalur tersebut, kemarin (22/9).

BOGOR–RADAR BOGOR, Polemik jalan Regional Ring Road (R3) di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, yang berujung pada penutupan oleh pemilik lahan, hingga kini terus bergulir. Pengukuran ulang jalan pun dilakukan untuk mengawali penyelesaian kasus tersebut.

Plt Wali Kota Bogor, Usmar Hariman mengatakan, hasil dari pengukuran jalan R3 akan keluar pada Sabtu (24/2). “Dua (atau) tiga hari sejak kemarin (21/2) lah hasilnya ada, dan kerja sama antara Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) sangat strategis,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (22/2).

Hingga kini, kata Usmar, Pemerintah Kota Bogor masih menunggu alas hak lahan yang dibeli dari DJKN. Namun, DJKN baru bisa mencairkan dana…Selengkapnya baca Epaper Radar Bogor Hari Ini

universitas pakuan unpak