Beranda Olahraga Arena PWI Kirim 25 Atlet

PWI Kirim 25 Atlet

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bogor, Usmar Hariman, melepas kontingen atlet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor

BOGOR–RADAR BOGOR, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Bogor, Usmar Hariman, melepas kontingen atlet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor yang akan bertanding di Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) II Jawa Barat, kemarin (22/2).

Dalam sambutannya, Usmar mendukung penuh keterlibatan jurnalis Kota Bogor di Porwada 2018. Ia pun berharap, kontingen PWI Kota Bogor bisa memperoleh hasil yang terbaik dan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Selamat berjuang, jalin silaturahmi sesama insan pers khususnya di Jawa Barat. Apalagi, pers sebagai pilar keempat dari demokrasi yang sangat penting bagi kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Usmar dalam rilis yang diterima Radar Bogor.

universitas nusa bangsa unb

Sementara itu, Ketua Kontingen PWI Kota Bogor, Berry, menyebut jika pekan olahraga ini akan berlangsung sejak kemarin (22/2) hingga Sabtu (24/2).

Porwarda ini akan mempertandingkan tujuh cabang olahraga, yakni atletik, bulu tangkis, tenis meja, biliar, catur, boling, dan gaple.

“Kota Bogor akan menurunkan atletnya di semua cabor yang dipertandingkan. Secara keseluruhan ada 25 orang termasuk manajer, ofisial dan kru,” ujar Berry.(*/dkw)