Beranda Olahraga Arena PWI Kabupaten Bogor Akhirnya Raih Tiga Perunggu

PWI Kabupaten Bogor Akhirnya Raih Tiga Perunggu

GEMILANG: Tim PWI Kabupaten Bogor, meraih tiga medali perunggu dalam perhelatan pekan olahraga wartawan daerah (Porwada) Jawa Barat di Bandung, yang berakhir Jumat (23/2/2018)

BANDUNG-RADAR BOGOR, Tim PWI Kabupaten Bogor, akhirnya mampu meraih tiga medali perunggu dalam perhelatan pekan olahraga wartawan daerah (Porwada) Jawa Barat di Bandung, yang berakhir Jumat (23/2/2018) sore tadi.

Dalam Porwada kali ini, PWI Kabupaten Bogor mengirimkan enam atlet. “Tiga medali perunggu ini dari cabang lari usia 50 tahun kebawah, tenis meja doubel, dan gapleh,” ujar Ketua PWI Kabupaten Bogor, Khoerul Azwar.

Khoerul sendiri meraih medali perunggu dari cabor lari. Sedangkan emas dan perak diraih Kota Bandung. Tenis meja, pasangan Khoerul Azwar-Untung Bachtiar meraih perunggu, emas Kota Bandung, dan perak PWI cabang Gedung Sate.

universitas nusa bangsa unb

Sedangkan di cabang non olahraga, gapleh pasangan Subagio dan Deden Mas Patir (perwakilan PWI Kabupaten Bogor) meraih perunggu. “Meski kita mengikuti dua cabor dan satu non cabor, Alhamdulilah semuanya mendapat medali,” tandas Khoerul.(unt)