Beranda Metropolis Pendaftaran Ditutup Tiga Hari Lagi

Pendaftaran Ditutup Tiga Hari Lagi

BOGOR–RADAR BOGOR, Pendaftaran Bogorku Bersih Jilid III yang dilaksanakan Radar Bogor bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bogor tinggal tiga hari lagi. Sebab, pendaftaran terakhir ditutup pada pekan depan, Senin (26/2) mendatang.

Ketua panitia, Muhammad Indra mengatakan, selain memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah, peserta juga akan diikutsertakan dalam berbagai lomba lingkungan untuk mewakili Pemkot Bogor. “Saat ini peserta yang telah mendaftar sudah ratusan, jadi sebelum tutup, ayo segera daftar,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Kemitraan dan Peningkatan Kapasitas DLH Kota Bogor, Setiawati menjelaskan, pihaknya telah menyebar surat undangan pelaksanaan Bogorku Bersih ke seluruh kelurahan yang ada di Kota Bogor.

universitas nusa bangsa unb

Wanita yang disapa Wawa itu memaparkan, formulirnya bisa diserahkan selain ke Radar Bogor juga DLH, yang setiap harinya akan di-update terus jumlah peserta hingga batas pendaftaran 26 Februari mendatang.

“Kita nanti update, di DLH ada berapa dan Radar Bogor ada berapa, nanti digabung totalnya,” pungkasnya.

Dia menambahkan, pelaksanaan Bogorku Bersih Jilid 3 kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Sebab ada penambahan beberapa kategori lomba.

Beberapa kegiatan yang dilombakan, antara lain, lomba kebersihan kelurahan, lomba kebersihan RT, lomba kebersihan pasar tradisional, lomba kebersihan kegiatan usaha pusat perbelanjaan, lomba kebersihan sekolah, lomba TPS 3R, lomba bank sampah, serta lomba desain fasilitas pengelolaan sampah. Untuk informasi soal pendaftaran bisa menghubungi Dita di 0895325688648.(ran/c)