Beranda Olahraga Arena Pakansari Sudah Sangat Layak

Pakansari Sudah Sangat Layak

PANTAU KESIAPAN: Tim INASGOC, PSSI dan perwakilan dari Dispora Kabupaten Bogor, mengecek progres revitalisasi Stadion Pakansari, Cibinong, kemarin (22/2).

CIBINONG–RADAR BOGOR, Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) kembali meninjau kesiapan Stadion Pakansari, kemarin (22/2). INASGOC memantau kondisi terakhir revitalisasi stadion didampingi sejumlah pengurus PSSI dan Dispora Kabupaten Bogor.

Untuk diketahui, Stadion Pakansari ditunjuk menjadi salah satu venue untuk cabor sepak bola. Menurut perwakilan PSSI, Roni Suharlaki, Stadion Pakansari sudah sangat layak menjadi venue semifinal sepak bola Asian Games 2018.

“Kami sudah survei beberapa stadion yang ada yang ada di Jawa Barat, dan Pakansari sangat layak untuk pelaksanaan pertandingan dengan tingkat kebersihannya juga,” katanya kepada wartawan, kemarin.

universitas pakuan unpak

Sementara itu, staf oprasional Sarana dan Prasarana Dispora Kabupaten Bogor, Supriyadi, yang mendampingi tim, menyebut jika Stadion Pakansari siap digunakan di Asian Games.

Menurutnya, penunjukan Pakansari ini menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Bogor. “Hasil survei kedua yang dilakukan panpel maupun PSSI menyebut Stadion Pakansari sudah memenuhi standar untuk menggelar event sebesar Asian Games,” jelasnya.(nal/c)