Beranda Bogor Raya Cluster Baru Metland Transyogi Laris

Cluster Baru Metland Transyogi Laris

DIMINATI: Salah satu rumah contoh yang ditawarkan di cluster terbaru Metland Transyogi.

CIBUBUR–RADAR BOGOR, Perkembangan properti di kawasan Cibubur, tampaknya, masih bergairah. Terbukti, Metland Transyogi terus memenuhi kebutuhan pangsa pasar properti Tanah Air. Di penghujung 2017 lalu, perumahan di Jalan Metro Raya, Cileungsi, Bogor, ini meluncurkan cluster terbaru yakni Cluster Sierra.

Menempati lahan seluas 3 hektare, Cluster Sierra bakal dibangun 212 unit hunian. Pembangunan sendiri dilakukan bertahap. Yakni, tahap satu sebanyak 112 unit dan tahap dua 100 unit.

Sales and Marketing Manager PT Kembang Griya Cahaya Ivan Ermin Siregar mengatakan, pembangunan Cluster Sierra mengusung konsep tropic modern. Dibagi empat tipe. Tiga tipe dibangun hunian dua lantai dan satu tipe hunian satu lantai.

universitas pakuan unpak

Saat ini, lanjutnya, tahap 1 Cluster Sierra habis terjual tak lama setelah launching. Untuk harga unit dimulai dari Rp700 juta–Rp1 miliar. “Saat ini penjualan untuk tahap dua. Total semua unit masih inden. Jadi, kami jual on paper,” jelasnya.

Terkait fasilitas, Cluster Sierra sedikit berbeda dengan cluster lain di perumahan tersebut. Sebut saja, jogging track yang didesain dengan mengelilingi hunian cluster. Dan, tak ada rumah hook atau rumah sudut.

Ivan menambahkan, dalam waktu dekat Metland Transyogi bakal meluncurkan produk terbaru, yakni Ruko Sherwood. Ruko ini dibangun 10 unit. Cocok bagi tempat usaha dan investasi di masa depan karena lokasinya strategis.(*/inf/net)