Beranda Olahraga Kickers Cedera Hantui The Gunners

Cedera Hantui The Gunners

PANTAU KESIAPAN: Arsene Wenger (kiri) melihat latihan anak asuhnya jelang laga kontra Man City.

LONDON–RADAR BOGOR, Masalah cedera masih menghantui Arsenal jelang final Carabao Cup, Minggu (25/2). Padahal, final ini menjadi satu-satunya harapan bagi Arsenal meraih trofi musim ini.

Salah satu pemain yang dipastikan absen pada laga final ini, adalah Aron Ramsey. Ramsey memang harus menjalani istirahat yang cukup lama akibat cidera pangkal yang dideritanya.

Meski begitu, manajer klub, Arsene Wenger menyebut jika cedera yang diderita Ramsey tidak terlalu parah.

universitas nusa bangsa unb

“Kami memperkirakan dia bisa memiliki proses pemulihan yang cepat dari masalah cedera pangkal paha yang dialami,” kata Ramsey seperti dikutip dari BBC.

Absennya Ramsey, memang menjadi pukulan telah bagi Wenger. Bagaimana tidak, Ramsey sangat diandalkan untuk meraih gelar Carabao Cup.

Penampilannya saat menghadapi Everton, beberapa pekan lalu begitu gemilang. Ramsey sukses mencetak hattrick sekaligus membawa Arsenal memenangi laga.

Sementara, untuk mengantisipasi meluasnya masalah cedera, Wenger akan mengistirahatkan beberapa pemainnya di Liga Eropa, seperti Mesut Ozil dan Hector Bellerin, saat menghadapi Ostersund.

Wenger juga dipastikan akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Man City. “Kemungkinan kami akan melakukan rotasi pemain,” ucapnya.(dkw)