Beranda Olahraga Kickers Benzema Diincar Empat Raksasa

Benzema Diincar Empat Raksasa

Karim Benzema

MADRID–RADAR BOGOR, Masa depan Karim Benzema di Real Madrid sepertinya tinggal sebentar lagi. Pemain asal Prancis itu diprediksi akan dilepas akhir musim ini.

Selain karena performanya yang dinilai kurang mengesankan di musim ini, Benzema akan terdampak dari rencana belanja besar-besaran yang akan dilakukan dewan klub pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Namun demikian, Benzema sepertinya tak usah risau mengenai masa depannya di sepak bola menyusul niat empat klub raksasa Ligue 1 Prancis yang telah menyatakan minatnya ingin memakai tenaganya untuk kompetisi musim depan.

universitas pakuan unpak

Dilansir Diario AS, Paris Saint-Germain, AS Monaco, Marseille dan Lyon siap bersaing di lantai bursa untuk mendapatkan tanda tangan Benzema.

Paris Saint-Germain sendiri memiliki kans yang lebih besar untuk mendapatkannya mengingat nilai gaji pemain berusia 30 tahun itu masih terbilang tinggi, yakni di kisaran EUR 8 juta per musim atau setara Rp133 miliar.

Selain empat klub asal Prancis itu, AC Milan dan Bayern Munchen juga telah membuka potensi untuk menjajaki penandatanganan Karim Benzema akhir musim ini.(ps)