Beranda Bogor Raya Barat Utara Ajang Pelajar Cari Bakat

Ajang Pelajar Cari Bakat

Fikri Muharram/radar bogor
BUKA KEJUARAAN: Sekretaris Deputi Pengembangan Pemuda dan Olahraga, Imam Gunawan, membuka kejuaraan Liwa Al Furqon (LF) Champion dengan cara memanah di lapangan sekolah, kemarin.

Leuwiliang–RADAR BOGOR, SMA Plus Liwa Al Furqon Leuwliliang resmi mengadakan kejuaraan bergengsi bertajuk Liwa Al Furqon Champion (LF Cham­pion). Berlangsung selama empat hari, Kamis hingga Minggu (22–25/2).

Sekretaris Deputi Pengem­bangan Pemuda dan Olahraga, Imam Gunawan, datang dan membuka secara resmi rang­kaian kegiatan LF Champion. Ia melesatkan busur panah secara simbolis.

Dalam sambutannya, Imam mengaku sangat mengapresiasi seluruh kegiatan yang telah dirintis oleh panitia penyeleng­gara LF Champion.

universitas pakuan unpak

“Saya berharap, dari LF Cham­pion ini, kelak akan melahirkan generasi-generasi tangguh yang memiliki nilai-nilai islami,” ujarnya, kemarin.

Menurutnya, Indonesia merin­dukan munculnya gene­rasi qurani yang siap berkorban dan memberikan segalanya yang terbaik untuk bangsa. “Berlom­balah kalian dalam kebaikan,” ucapnya mengutip kalimat hadis Rasulullah SAW.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana LF Champion, Mu­hammad Zaki menjelaskan, kejuaraan ini diinisiasi OSIS Liwa Al Furqon dan dukungan dari kepala sekolah.
“Alham­dulillah, saya dan teman-teman panitia sangat ber­bahagia.

Setelah berjuang de­ngan segala upaya untuk meng­gelar LF Champion. Kami ingin memberikan yang terbaik kepada generasi muda, salah satu yang bisa kami berikan de­ngan LF Champion ini,” bebernya.

Perlombaan-perlombaan yang akan dipertandingkan selama empat hari ke depan, kata Zaki, dari mulai futsal, muhadhoroh, dai muda serta tahfiz Alquran.(cr3/b)