Beranda Politik Ade-Iwan Gaungkan Program Pancakarsa

Ade-Iwan Gaungkan Program Pancakarsa

SEMANGAT: Calon bupati Bogor Ade Yasin disambut meriah warga Gunungputri dalam roadshow kampanyenya, kemarin (22/2). Dalam kegiatan tersebut, Ade menawarkan program Pancakarsa sebagai solusi mengatasi sejumlah masalah di Kabupaten Bogor.

GUNUNGPUTRI–RADAR BOGOR, Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan kembali melakukan kampanye di zona 2 Kabupaten Bogor, kemarin (22/2).

Kampanye ini dilakukan secara terpisah. Ade Yasin mengunjungi warga Kecamatan Gunungputri, sedangkan Iwan Setiawan menyapa warga Kecamatan Citeureup.

Dalam kunjungannya, Ade Yasin mengunjungi beberapa tokoh Gunungputri yang hingga saat ini solid mendukungnya. “Anggap saja saya sedang napak tilas untuk meminta dukungan dan memohon doa restu dari para sesepuh yang ada di Gunungputri,” ujarnya kepada Radar Bogor.

universitas nusa bangsa unb

Calon nomor urut dua ini juga menyodorkan lima program unggulan untuk memajukan Kabupaten Bogor, melalui program Pancakarsa. Yakni, Bogor Membangun, Bogor Cerdas, Bogor Maju, Bogor Beradab, dan Bogor Sehat. “Itu adalah lima program unggulan saya agar Bogor semakin maju dan nyaman untuk warganya,” tuturnya.

Tak hanya ‘jualan’ program, Ade Yasin juga mendengarkan unek-unek warga. Misalnya, masih ada keluhan pemberian bantuan kepada masyarakat yang masih pilih-pilih. Salah satunya bantuan untuk guru mengaji. “Ke depan hal itu tak akan terjadi lagi. Kami juga akan menaikkan kesejahteraan guru termasuk insentifnya,” ucapnya.

Ade Yasin juga berkesempatan untuk melakukan peletakan batu pertama di Masjid Jami Al-Hikmah yang berlokasi di Jalan Letda Natsir, Kampung Parung, Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, yang akan direnovasi.(rp2/c)