Beranda Politik PSI: Ada Kesamaan Cita-cita dengan Pasangan ESA

PSI: Ada Kesamaan Cita-cita dengan Pasangan ESA

SILATURAHMI: DPD PSI Kota Bogor mengunjungi posko pemenangan Edgar-Sefwelly, kemarin (21/2).

BOGOR–RADAR BOGOR,Setelah ditetapkan sebagai partai peserta Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bogor langsung tancap gas menyosialisasikan seluruh jaringan strukturalnya.

Kemarin (21/2), partai yang mendapatkan nomor urut 11 di Pileg 2019 tersebut mendatangi posko pemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Bogor Edgar Suratman-Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat (ESA) di Jalan Kresna Raya, Kota Bogor.

Ketua DPD PSI Kota Bogor Yeti Susanti menuturkan, safari poltik yang dilakukan PSI bagian dari agenda politik dalam menyambut tahapan pelaksanaan Pilkada 2018, yang tengah berjalan saat ini. ”Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Edgar, selaku calon wali kota Bogor yang sudah menerima kunjungan kami ini,” ujar Yeti di sela-sela kunjungannya.

universitas pakuan unpak

Hal senada disampaikan Sekretaris PSI Kota Bogor, Rangga Aditya. Ia mengungkapkan jika dirinya tertarik dengan konsep program kerja paslon nomor urut 2 tersebut. Terlebih pendamping Edgar, Sefwelly. Menurut dia, Sefwelly merupakan tokoh muda yang sangat terkenal santun dan figur berjiwa muda. ”Ini sejalan dengan napas PSI, di mana partainya anak muda,” ujarnya.

Sejauh ini, PSI memang sama sekali belum memberikan dukungan terhadap salah satu calon dalam kontestasi Pilwalkot Bogor 2018. PSI, kata dia, memilih merajut komunikasi dengan semua pihak termasuk para calon wali kota. ”Kalau untuk mendukung atau deklarasi dukungan terhadap satu calon, itu harus ada SK-nya dari DPP. Perihal klaiman, itu sudah saya luruskan,” tukasnya.(ded)