Beranda Politik Jaro Ade Ngaliwet Bareng Kiai

Jaro Ade Ngaliwet Bareng Kiai

SERIUS: Calon bupati Bogor Jaro Ade menyambangi pondok pesantren di Kampung Muara RW 11, Kecamatan Bojonggede, kemarin (21/2).

BOJONGGEDE–RADAR BOGOR,Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi alias Jaro Ade, terus menyambangi sejumlah wilayah untuk menyapa masyarakat Kabupaten Bogor. Kemarin (21/2) siang, Jaro Ade menyambangi warga di salah satu pondok pesantren di Kampung Muara RW 11, Kecamatan Bojonggede.

Selain menyapa warga, Jaro Ade juga bersilaturahmi dengan para ulama dan kiai Bojonggede, salah satunya KH Jundan Jamal, sekaligus ngaliwet bareng.
Relawan Jaro Ade, Bustomi mengatakan, selain bersilaturahmi dan ngaliwet bareng, ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor itu juga berziarah ke makam KH Cecep Jamaludin. ”Jaro Ade salat berjamaah bersama warga, ulama, dan kiai,” kata Bustomi.

Dalam kesempatan ini, Jaro Ade juga menyampaikan visi-misi seputar pembangunan Kabupaten Bogor ke depan. ”Intinya, bersilaturahmi dan menambah keakraban dengan warga, tokoh masyarakat, ulama dan kiai Bojonggede,” imbuh Bustomi.(*/dkw)

universitas pakuan unpak